Desember 18, 2008

Logika cinta {penggalan}

Sementara bunga membutuhkan air dan sinar matahari, kita sebagai manusia membutuhkan makanan dan cinta. Makanan sebagai sumber tenaga di setiap hari kita dalam menunggu datangnya cinta. Kita terlalu naif apabila menganggap cinta adalah segala-galanya. Tapi kita akan disebut 'munafik' apabila kita mengatakan kita tidak perlu di dunia ini.
Cessy Dohan pernah berkata: "Aku butuh hidup untuk mencintai seseorang". TAHU MAKSUDNYA? Itu berarti kita harus (belajar) mencintai diri kita sendiri sebelum mencintai orang lain.

Saya menggunakan gaya bahasa saya sendiri untuk mendeskripsikan semua itu. Untuk seterusnya, saya hanya bisa bilang (seperti Cessy Dohan,red-) SEBELUM MENCINTAI ATAU DICINTAI, MAKAN DULU YA!
;)

Tidak ada komentar:

Wadah Isi Kepala

my detail

Foto saya
honest,helpful Eks-player...